Logopit-1595379189656

BHABIN DESA SINGKALANYAR BRIPKA HARTONO SINERGITAS DENGAN BABINSA, PAM JUMAT BERKAH MAMITIS

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Di lapangan bola volly desa Singkalanyar ada kegiatan Jumat Berkah Mamitis (makan minum gratis). Jumat, 18/12/2020. Kegiatan tersebut diselenggarakan oleh Lazisnu MWC NU (Majelis Wakil Cabang Nahldtul Ulama) Kecamatan Prambon. 

Lembaga Amil Zakat, Infaq dan Shadaqah Nahdlatul Ulama (LAZISNU) Prambon memiliki program Jumat Berkah yang salah satunya adalah memberikan makan dan minum gratis.“ Ini menjadi program unggulan NU Lazisnu Kecamatan Prambon, yang kegiatannya adalah membagikan makanan dan minuman gratis di Singkalanyar. ” kata Nuhron Ketua Ranting MWC NU Desa Singkalanyar. 

Hadir dalam kegiatan tersebut, Joko Sudono Kades Singkalanyar, Bhabinkamtibmas Bripka Hartono, Babinsa Serda Yatirin, Nuhron Ketua Ranting MWCNU Desa Singkalanayar, Imam Subaweh Tanfidziyah dan Syuriyah NU Ranting Desa Singkalanyar. Dan warga desa Singkalanyar yang hadir dalam kegiatan tersebut adalah warga yang kurang mampu yang diperkirakan sekitar 150 orang. Mereka sangat antusias adanya acara makan minum gratis. 

" Saya menghimbau, agar semuanya yang hadir selalu mematuhi dan melaksanakan Protokol Kesehatan 4M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dan Menghindari kerumunan) guna mencegah penyebaran Virus Covid 19." kata Bhabin Bripka Hartono sinergi dengan Babinsa Serda Yatirin.

" Dan tidak lupa, saya juga mengingatkan, agar meningkatkan kesadaran untuk menjaga keamanan lingkungan guna mencegah terjadinya 3C (Curat, Curas dan Curanmor), agar tercipta keamanan lingkungan yang kondusif. " imbuhnya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama