Logopit-1595379189656

BHABIN DESA TEGARON BRIGADIR HARY HADIR DI RAPAT FORKOMDES BERSAMA DINAS KESEHATAN, UPAYA HIJAUKAN TEGARON




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Tegaron Brigadir Hary Sudickyawan hadir dalam rapat Forkomdes (Forum Komunikasi Desa) di balai desa. Selasa, 29/12/2020.

" Saya Hadir, di Forkomdes, bersama Bhabinsa dan Kepala Desa bersama dengan Dinas Kesehatan." kata Bhabinkamtibmas Brigadir Hary.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kepala desa Tegaron Muryadi, Bhabinkamtibmas Brigadir Hary Sudickyawan, Babinsa Kopda Lukman, Dinas Kesehatan (UPTD Puskesmas Prambon) Bambang, Jogoboyo (Kaur Kesejahteraan) Su'udi dan staf desa.

Dalam rapat dibahas terkait perkembangan covid-19 di desa Tegaron. Akhir-akhir ini terjadi peningkatan dan ada yang meninggal dunia. Lebih difokuskan lagi upaya secara maksimal agar desa Tegaron menjadi zona hijau.

" Dalam rapat, dibahas, terkait covid-19, diharapkan jangan sampai warga Tegaron terkena lagi, bisa bebas dari covid-19." ujarnya.

" Termasuk dibahas lagi kesiapan tempat karantina desa, dan bagi warga yang berpergian keluar masuk ke desa Tegaron harap warga segera melaporkan ke pihak desa. " tambahnya. Brigadir Hary.

Jelasnya, Bhabin, peran aktif Ketua RT dan RW kembali dibangkitkan dalam kemandirian pencegahan penyebaran covid-19." Keaktifan Kampung Tangguh Semeru (KTS) desa Tegaron lebih dimaksimalkan. " ungkapnya.

" Dan lebih ditekankan, dalam rapat tersebut, agar diadakan penegakan disiplin protokol kesehatan oleh 3 pilar bersama unsur-unsurnya, bersama dengan kemandirian warga. " tutur Kades Muryadi. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama