Logopit-1595379189656

BHABIN DESA WATUDANDANG BRIPKA GOGOT SINERGI DENGAN BABINSA BRIPKA THOHIR, KOORDINASI DENGAN BIDAN DESA




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Perkembangan covid-19 diwilayah Nganjuk yang semakin meningkat, Bhabinkamtibmas desa Watudandang Bripka Gogot Hariaji kunjungi kantor bidan desa. Kamis, 03/12/2020.


" Saya kunjung ke bu bidan desa, bertemu dengan bu Ima dan pembantu bidan,  berkoordinasi, dalam rangka pembinaan peningkatan kedisiplinan protokol kesehatan." kata Bhabinkamtibmas Bripka Gogot Hariaji.


" Saya datang ke kantornya bersama dengan Babinsa Serka Thohir, sinergi, kami berharap, bersama dengan bidan desa, bergerak semakin aktif dan kompak, untuk memaksimalkan penegakan protokol kesehatan. "ujarnya, Bripka Gogot Hariaji.


Hingga saat ini, di Nganjuk yang terkonfirmasi Covid-19 kembali mulai terus meningkat. Untuk mengatasi rasa khawatir terhadap situasi ini, perlu menerapkan protokol kesehatan, baik di luar atau di dalam rumah, guna melindungi keluarga tercinta.


" Dalam koordinasi tersebut, dibicarakan, kesiapan 3 pilar bersama dengan bidan desa, karena semua terlibat dalam kepengurusan Kampung Tangguh Semeru desa Watudandang." tegasnya. 


Menurutnya, Bripka Gogot, bahwa kita asumsikan apabila diwilayah desa Watudandang ada yang terkonfirmasi, semuanya berperan aktif dan peduli terhadap pasien dan keluarganya. 


" Namun saya mengajak, agar secara aktif juga melalu medsos, baik Whatsapp, messeger atau FB, Instagram dan Twitter, mengajak sanak saudaranya, rekannya, teman-temanya, untuk tetap patuhi protokol kesehatan." jelasnya. 


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama