Logopit-1595379189656

BHABIN TANJUNG TANI AIPTU SUGENG PENGAMANAN BANSOS, BHABIN : PATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Bhabinkamtibmas desa Tanjung tani melakukan pengamanan bansos di balai desa. Kegiatan tersebut dalam rangka penyaluran dana BLT DD tahab ke 3. Dan warga yang menerimanya sejumlah 40 orang, dimana warga tersebut adalah yang terkena dampak covid-19.

" Saya selaku binkamtibmas, hari ini saya lakukan pengamanan, memantau kegiatan tersebut, dengan harapan dapat berjalan lancar dan aman." kata Aiptu Sugeng di Balai desa Tanjung tani. Kamis, 24/12/2020.

Kegiatan tersebut, Aiptu Sugeng hadir sinergi dengan 3 Pilar, Kades Tanjung tani Sujianto dan Babinsa Serka Agus dari Koramil 0810/11 Prambon. Kekompakan 3 pilar diharapkan dapat memaksimalkan pelayanan terhadap warga masyarakat dalam meningkatkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

" Dalam kegiatan tersebut, saya mengingatkan warga agar selalu mematuhi protokol kesehatan, yaitu ingat dengan 3 M, yaitu memakai masker, menjaga jarak aman dan mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir." ujarnya, Aiptu Sugeng.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama