Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS BERI HIMBAUAN KE SATPAM UNTUK TINGKATKAN KEWASPADAAN

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,Ngetos -  Dalam menciptakan suatu keamanan dan ketertiban lingkungan, merupakan hal yang wajib dilakukan oleh Anggota Polri. Selain memberikan kenyamanan dan keamanan di tengah situasi Pandemi Covid-19, Bhabinkamtibmas Desa Kuncir Patroli lingkungan Perbankan, mengingat Bank Unit Ngetos yang ada di Desa Kuncir, menyediakan mesin ATM yang selalu ramai dikunjungi nasabahnya.

Pak Bhabin melaksanakan pembinaan kepada petugas security Bank A.n Jarwoko, memberikan himbauan apabila ada nasabah yang hendak ke ATM sebaiknya diingatkan tentang 3M (Memakai Masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak) serta apabila ada orang dengan gerak gerik mencurigakan, memasuki ruang ATM dengan menggunakan Penutup wajah agar lebih waspada dan segera melaporkan kepada Petugas Kepolisian, Karena tidak menutup kemungkinan orang tersebut mempunyai niat menguras mesin Atm ataupun memasang alat skimer untuk digunakan mengkloning data para pengguna mesin ATM tersebut.

Selain itu, Pak Bhabin juga memberikan pesan untuk tetap jaga kesehatan, istirahat yang cukup dan makan makanan yang bergizi. Untuk menambah imun tubuh guna melawan penularan virus Covid-19. 

Himbauan yang saya berikan ini hanya untuk mengingatkan saja, karena masih di masa pandemi Covid-19. Karena disiplin dimulai dari diri sendiri. Ucap Pak Bhabin.


Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama