Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Desa Banjardowo Dampingi Kegiatan Penyaluran Blt Dd

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Banjardowo Polsek Lengkong Polres Nganjuk bersama Babinsa Dampingi kegiatan Realisasi Penyaluran BLT DD. Kegiatan berlangsung di Kantor Balai desa Banjardowo Kecamatan Lengkong Kabupaten Nganjuk, Senin  (21/12/2020).

Penyaluran dana Bantuan Langsung Tunai (BLT-DD)Tahap 3 Ta 2020. jumlah penerima kpm 2 dengan nominal penerimaan Rp 300 000 setiap kpm, yang dibagikan oleh Pemerintah Desa Banjardowo, turut hadir dalam kegiatan,

Kepala Desa Banjardowo  beserta Perangkat Ketua BPD  Desa Penerima BLT-DD 2 orang. Dengan Kehadiran Bhabinkamtibmas dan Babinsa dalam kegiatan pendampingan, selain untuk antisipasi kejadian tidak diinginkan, dan juga untuk memastikan masyarakat mematuhi protokol kesehatan, dengan tetap menggunakan masker dan menjaga jarak fisik.

Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi melalui Bhabinkamtibmas pada Sambutannya “Menghimbau kepada masyarakat untuk lebih meningkatkan kedisiplinan menerapkan protokol kesehatan cegah pandemi Covid 19. jelas Brigadir Agus pamungkas. 

Semoga selalu diberikan kesehatan semuanya, dan saat pembagian berjalan aman dan lancar”., imbuhnya.

Sementara Kepala Desa Banjardowo ” mengungkapkan apresiasi kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah mendampingi kegiatan pembagian bantuan BLT di Desa Banjardowo berjalan dengan aman dan lancar.” ungkap Kades Banjardowo.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama