Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Lengkong Bersama Babinsa Dampingi Penyerahan Bantuan Sosial Beras (BSB) Kepada Warga

 



Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Lengkong bersama Babinsa Koramil Lengkong Serka Joko dampingi penyaluran bantuan sosial beras (BSB) di balai desa Lengkong kecamatan Lengkong. Rabu (16/12/2020)

Aipda Yunan A Rofiq  mengatakan, Keterlibatannya bersama Babinsa ikut mengawasi pembagian dan pendistribusian Bantuan sosial beras (BSB) di desa Lengkong  ini bertujuan untuk meyakinkan bahwa pendistribusian Bansos sampai kepada warga yang berhak menerima, tidak menemui kendala.

” Bhabinkamtibmas bersama Babinsa selalu melakukan pengawasan secara melekat terhadap pembagian Bansos di desa binaannya, hal ini dilakukan untuk menghindari terjadinya penyalahgunaan wewenang dan salah sasaran,”, tutur Aipda Yunan A Rofiq.

Kepala desa Lengkong  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa karena disetiap ada pembagian Bansos selalu berusaha untuk hadir melakukan pengawasan dan menghimbau kepada aparat yang ada di Kelurahan agar dalam penyalurannya benar-benar mempedomani ketentuan yang telah ditetapkan oleh pemerintah tentang pendistribusian bantuan sosial beras.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama