Logopit-1595379189656

Bhabinkamtibmas Desa Pinggir Kerja Bakti Bersama Warga Bersihkan Longsor




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Bhabinkamtibmas Desa Pinggir Polsek Lengkong, Polres Nganjuk, Polda Jawa Timur Aipda Edy Harsanto bersama warga masyarakat melaksanakan giat kerja bakti , di akses jalan, Desa Pinggir, Kecamatan Lengkong , Kabupaten Nganjuk, Minggu  (06/12/2020).

Sebagai anggota Polri di fungsi Bhabinkamtibmas Aipda Edy Harsanto yang menunjukkan pelayanan prima dan memberikan rasa pengayoman kepada masyarakat terus dilakukan bersama warganya melakukan kegiatan kerja bakti di desa binaannya dengan maksud untuk mempererat kebersamaan dan semangat gotong royong.

Kerja bakti kali ini diikuti banyak warga setempat dalam rangka membersihkan bekas tanah longsor yang menutup jalan.

Masyarakat Desa Pinggir merupakan masyarakat yang guyup setiap ada kegiatan yang tujuannya untuk kepentingan umum, warganya berbondong-bondong melakukan kerja bakti, termasuk Bhabinkamtibmasnya selalu hadir membantu ikut menyumbangkan tenaganya bersama masyarakat.

Sementara itu, Kapolsek Lengkong AKP Hariyanto SH MSi saat di konfirmasi ditepat terpisah mengatakan kegiatan tersebut dalam rangka membersihkan bahu jalan akibat tanah longsor.

“Alhamdulillah, tidak ada korban jiwa karena lokasi longsor jauh dari pemukiman dan dalam pembersihan sisa material tidak terkendala apapun, akses jalan tetap bisa dilalui,” jelasnya.

“Kami mengimbau bagi pengguna jalan yang melintas jalan tersebut untuk lebih berhati-hati dikarenakan curah hujan mulai meningkat sehingga menyebabkan jalan menjadi licin,” himbau Kapolsek Lengkong.


Humas Lengkong

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama