Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DESA SINGKALANYAR BRIPKA HARTONO SAMBANG DESA, DIALOGIS PROKES



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Sebagai anggota Bhabinkamtibmas desa Singkalanyar baru, Bripka Hartono aktif sambang desa. Senin, 07/12/2020.


Bripka Hartono sambang ke Balai desa, bertemu dengan perangkat desa dan staf desa. Tujuannya adalah sebagai pengenalan sebagai Bhabin baru.


Sekaligus untuk mengenal wilayah desa Singkalanyar, agar bisa lebih mengenal lebih dalam lagi sehingga segera dapat menyesuaikan diri.


" Para perangkat desa dan stafnya sangat welcame, ramah, dan baik. Dan siap berkerjasama untuk tugas sebagai binkamtibmas." kata Bripka Hartono.


" Saya akan meneruskan tugas yang telah diemban oleh Bhabin sebelumnya, senior saya Aipda Sudarso. Bahwa tekad saya kedepan, untuk lebih dioptimalkan lagi dengan semangat. " tambahnya.


Pendapatnya, Bripka Hartono, bahwa dengan sinergitas 3 pilar dan seluruh elemen desa yang ada, semuanya akan bisa dilaksanakan dengan baik, dimana muaranya adalah untuk warga masyarakat. 


" Menurut saya kunci dari kesuksesan adalah semangat yang tidak kenal pantang menyerah. Dengan itu saya yakin bisa." tandasnya. 


Rencananya, kedepan akan terus sambang, kunjung dan tatap muka maupun door to door ke beberapa tokoh agama, tokoh masyarakat, pemuda dan semua lapisan masyarakat yang ada. 


" Apalagi dimas pandemi covid-19, semoga desa Singkalanyar tetap menjadi zona hijau. Bisa, jika semua tetap membudayakan protokol kesehatan, yaitu dari Kepala desa sampai tingkat paling bawah bersama seluruh warganya." tuturnya.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama