Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. MANCON AIPDA WAWAN S, BERIKAN HIMBAUAN DI WARUNG

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Mancon Aipda Wawan S, aktif melakukan sambang dan kunjung ke masyarakat. Dimanapun lokasi berada saat sambang masyarakat tersebut selalu memberikan himbauan Kamtibmas serta menerima masukan dari masyarakat tentang sesuatu yang mungkin terjadi dimasyarakat dan perlu penanganan segera agar tidak menjadi masalah yang besar dan segera selesai dan kondusif.


Dalam setiap sambang dan kunjung selain masalah Kamtibmas juga disampaikan pentingnya menjaga dan mentaati protokol kesehatan. Hal ini karena saat ini masih dalam masa pandemi Corona dan perlu peran semua pihak termasuk masyarakat. Kedisiplinan masyarakat dalam mentaati protokol kesehatan merupakan kunci keberhasilan menekan penyebaran virus Corona.

Apalagi di Ds. Mancon ada yang terkonfirmasi Corona jadi perlu penerapan protokol kesehatan secara ketat. Oleh karena itu BhabinKamtibmas terus keliling Desa untuk menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar selalu memakai masker dan mentaati protokol kesehatan. 

Dengan terus dilakukan sambang dan kunjung ke masyarakat yang dilakukan oleh BhabinKamtibmas diharapkan situasi Kamtibmas di Desa Mancon semakin kondusif dan wabah Corona tidak menjangkiti masyarakat Ds. Mancon dan Desa lainnya.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama