Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS DS. SUDIMOROHARJO WILANGAN AIPDA HARIYONO SAMBANG MASYARAKAT DAN BERIKAN HIMBAUAN

 



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com- BhabinKamtibmas Ds. Mancon Wilangan Aipda Hariyono aktif sambang kepada masyarakat dan memberikan himbauan untuk tetap menjaga keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat, serta selalu menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Sambang dan kunjung untuk menjaga tetap terjalinnya silaturahmi antara BhabinKamtibmas dan masyarakat yang ada di Desa binaannya. Selain itu juga untuk tukar informasi dan pemahaman untuk menjaga keamanan dan ketertiban di Desa binaannya tersebut tetap berjalan Dengan baik aman dan kondusif. 

Sekarang sudah bulan Desember akhir mendekati pergantian tahun baru dan biasanya banyak masyarakat terutama pemuda yang merayakan pergantian tahun dengan hura - hura, mabuk dan membuat motor suara keras dengan cara mengganti kenapot brong. Hal ini sangat mengganggu masyarakat dan melanggar aturan lalu lintas. Oleh karena itu BhabinKamtibmas Ds. Sudimoroharjo Aipda Hariyono melakukan sambang dan Binluh kepada pemilik bengkel untuk tidak melayani penggantian knalpot  brong suara keras, serta memberikan himbauan kepada semua masyarakat utamanya pemuda agar melaksanakan perayaan pergantian tahun dengan cara sederhana dan banyak berdoa karena saat ini masih masa pandemi Corona sehingga harus banyak dirumah, tidak berkerumun dan taati protokol kesehatan. Senin (21/12/2020).

Sebagai BhabinKamtibmas Aipda Hariyono aktif kunjungan dan Binluh kepada semua masyarakat, hal ini untuk menciptakan situasi aman dan tentram di lingkungan masyarakat, apalagi sekarang masih dalam masa pandemi Corona sehingga perlu tindakan ektra dari BhabinKamtibmas.


@HumasWilangan

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama