Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS HADIRI TASYAKURAN PEMBANGUNAN AULA PONDOK PESANTREN




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Bagor - Pagi kemarin , kamis (03/12) Bhabinkamtibmas Desa kutorejo kec.Bagor Kab.Nganjuk  Aipda wijaya hadiri acara tasyakuran dan selamatan pembangunan aula pondok pesantren As- Syafi.


Bersama perangkat Desa dan Warga Desa Kutorejo di pondok pesantren As -Syifa desa kutorejo.nampak 

Aipda wijaya dan warga yang hadir khusuk mengikuti giat tasyakuran tersebut. selamatan dan syukuran tersebut di laksanakan dalam rangka memohon kepada allah swt agar di berikan kelancaran dan keselamatan dalam proses pembangunan aula pondok pesantren al - syafi. 


Selain itu juga menghormati leluhur yang babat alas Desa kutorejo sekaligus ucapan rasa syukur atas rizki yang di berikan oleh Tuhan pencipta alam Allah SWT kepada masyarakat Desa Kutorejo kecamatan Bagor Kabupaten Nganjuk.

 

Dalam acara tasyakuran dan selamatan tersebut Tidak lupa Aipda wijaya  berkesempatan  menyampaikan himbauan dan  pesan kamtibmas kepada seluruh undangan yang hadir agar selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara menerapkan 3 M : mencuci tangan,memakai masker dan menjaga jarak saat kontak dengan orang lain.tuturnya (hms/bgr)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama