Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BAGOR AMANKAN KEGIATAN LATIHAN DASAR BANSER


Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Sebanyak 89 calon kader ansor banser mengikuti Pelatihan Kepemimpinan Dasar (PKD) dan Pendidikan Latihan Dasar (Diklatsar) Banser selama 3 hari di Kantor desa Ngumpul , Kec.Bagor Kab.Nganjuk.

Ketua Bidang Kaderisasi Pimpinan anak  Cabang (PAC) Gerakan Pemuda (GP) kecamatan Bagor  Fathurozi mengatakan, tujuan acara tersebut untuk meningkatkan kapasitas kader anggota Ansor dan Banser terutama di tingkat Pimpinan Anak Cabang (PAC) GP Ansor.

"PKD dan Diklatsar ini merupakan kegiatan dalam rangka menciptakan kader yang unggul dan berkualitas, selain itu juga mempersiapkan kader Ansor Banser agar mau dan mampu berperan serta dalam mengemban tugas mulia," terangnya Sabtu (26/12/2020) Pagi.

Fathurozi juga menjelaskan, pelatihan selama tiga hari tersebut para peserta mendapatkan berbagai materi seperti kedisiplinan, entrepreneur, dan keorganisasian. Sehingga diharapkan setelah selesai dari PKD terciptanya kader yang militan mempunyai karakter mandiri dan harus lebih tangguh dalam mengawal NKRI.tuturnya

Di tempat terpisah kapolsek Bagor AKP Tommi hermanto,S.H mengatakan kegiatan pelatihan dasar Banser ini mendapatkan pengamanan dari Bhabinkamtinmas dan babinsa desa Ngumpul dan di bantu oleh petugas piket polsek Bagor selama kegiatan berlangsung sampai dengan selesainya kegiatan. harapan kami dalam kegiatan tersebut seluruh peserta pelatihan di berikan kesehatan dan selalu  mematuhi protokol kesehatan. Tutur AKP Tommi.


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama