Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS POLSEK BARON LAKSANAKAN PAM DAN MONITORING PEMBAGIAN BLT DD

 



  Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com-Baron, Polres Nganjuk– Personel Polsek Baron Polres Nganjuk Polda Jatim,  Bripka Suharto Bhabinkamtibmas Desa Jekek melaksanakan giat pam dan monitoring pembagian BLT DD yang bersumber dari Dana bersama pemerintah Desa bertempat di Kantor Desa Jekek Kecamatan Baron, Kabupaten Nganjuk,  Senin 21/12/2020.

Penerimaan BLT DD ini hanya untuk masyarakat tidak mampu yang terdampak Covid-19 yang tidak terdaftar dengan program bantuan yang sudah ada. Bantuan BLT sebesar Rp.300.000 (tiga ratus ribu rupiah) sebanyak 175  Kepala keluarga.

Kapolsek Baron Iptu Muslim melalui KS.Humas Aiptu Heni Prihati Ningsih, S.H. Anggota tersebut juga menyampaikan himbauan kepada penerima BLT dalam rangka menuju tatanan kehidupan baru hendaknya memperhatikan dan mematuhi protokol Kesehatan, himbauan pemerintah dengan meningkatkan disiplin dan siaga terhadap penyebaran covid-19.Jelas Kapolsek.

“Kami mengharapkan dengan adanya pengamanan dari petugas dalam penyaluran bantuan dapat berjalan dengan lancar dan aman”.  Bahwa pengawasan dan monitoring penyaluran BLT yang dilakukan kepolisian merupakan bentuk transparansi pemerintah kepada masyarakat.

“Selain itu juga untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan bersama, sehingga bantuan bisa tepat sasaran untuk kesejahteraan masyarakat di tengah Pandemi Covid-19,” tutup Kapolsek.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama