Logopit-1595379189656

BHABINKAMTIBMAS POLSEK GONDANG SERAHKAN BANTUAN ALAT SEMPROT DAN CAIRAN DISINFEKTAN KEPADA TAKMIR MASJID NUR HUDA DESA SANGGRAHAN

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com.gondang Tak lengah dalam mencegah penyebaran Covid-19, Bhabinkamtibmas Polsek Gondang  menjalin silahturahmi ke Takmir Masjid.


Bhabinkamtibmas Desa Sanggrahan Brigadir Sumarno, menuju ke Lokasi  yakni Masjid Nur  Huda, Desa Sanggrahan Kecamatan Gondang, menemui Bpk Tamyiz Burhanudin  sekaligus menyerahkan 1 (satu) unit alat Semprot desinfektan beserta cairan desinfektannya, serta APD.


Penyaluran seperangkat alat semprot desinfektan selanjutnya serahkan kepada Takmir masjid Bpk Tamyiz Burhanudin.


Kedatangan Bhabinkamtibmas Brigadir Sumarno disambut hangat oleh Takmir Masjid, sehingga hal inilah yang membuat Bhabinkamtibmas  menyelipkan pesan cara memerangi virus Covid-19 yang masih ada hingga saat ini.


Tak lupa Takmir Masjid mengucapkan terimakasih kepada Bhabinkamtibmas dan Polsek Gondang Polres Nganjuk  atas bantuan yang telah diterimanya dengan harapan bantuan tersebut bermanfaat untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona.


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan, dengan menyalurkan bantuan seperangkat alat desinfektan ini diharapkan Takmir Masjid melaksanakan Prokes pencegahan Covid-19 sesuai Himbauan dan aturan Pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan ibadah di Masjid. 


Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama