Logopit-1595379189656

BHABINKANTIBMAS DAMPINGI PENYALURAN BANSOS BERAS DAN BST DESA LUMPANG KUWEK




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Jatikalen – Sebanyak 95 orang mendapatkan penerimaan bantuan beras per warga 30 Kg 2 karung beras seberat 15 kg an , Hal itu dikatakan Bripka Zaenal Arifin Bhabinkamtibmas Polsek Jatikalen Polres Nganjuk saat mendampingi kegiatan yang dilakukan di balai desa Prayungan, itu pada hari ini. Kamis ( 03/12/2020).


” Benar telah dilaksanakan pembagian bantuan sosial berupa beras dan salama Kegiatan Bhabinkamtibmas Desa Lumpang Kuwek  melaksanakan pendampingan dan pengamanan penyaluran BSB (Bantuan Sosial Beras) tahap 8 dan 9 bulan Desember  tahun 2020,” jelas Bripka Zaenal Arifin.

Bhabinkamtibmas Polsek Jatikalen Polres Nganjuk  Bripka Zaenal Arifin mengatakan, dalam kegiatan penyaluran bantuan beras juga turut hadir Kades dan perangkat Desa Lumpang Kuwek dan Babinsa Desa Prayungan .


Pembagian BSB kepada KPM  sejumlah 181 Orang penerima. Jumlah BSB kepada KPM penerima berupa beras berat 15 Kg masing masing 2 karung.

” Dalam kegiatan penyaluran sembako tetap dilaksanakan himbauan untuk patuhi protokol kesehatan. Kegiatan berlangsung dengan tertib, aman dan kondusif,” ujar Bripka Zaenal Arifin.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama