Logopit-1595379189656

CEGAH BANJIR KEPOLISIAN SEKTOR BAGOR CEK DEBIT KETINGGIAN AIR SUNGAI

 




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H melalui Anggota Polsek Bagor harus cek debit ketinggian sungai gandu dan pemukiman warga di kecamatan Bagor.

Dalam kondisi alam dengan cuaca yang extrim diwilayah Nganjuk seperti Kecamatan Bagor harus  di waspadai sedini mungkin adanya bencana banjir. curah hujan cukup menjadi kewaspadaan bagi masyarakat dari ancaman banjir.

Patroli Polsek Bagor Polres Nganjuk selalu keliling di permukiman warga serta daerah bantaran sungai untuk mewaspadai adanya banjir. Mengarah ke bantaran daerah aliran sungai Desa Gandu  yang merupakan rawan banjir. Meskipun kondisi banjir masih relatif aman, semoga dengan bentuk antisipasi tidak terjadi segala kemungkinan yang akan merugikan warga masyarakat.

Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H menuturkan, jajaran Polseknya  siap  dalam menghadapi  bencana alam apabila terjadi setiap saat, pihak kami  juga sudah mengantisipasinya dengan cara menyebar nomer telepon Polsek Bagor kepada seluruh warga masyarakat apabila terjadi bencana alam banjir.tuturnya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama