Logopit-1595379189656

Cegah Covid 19, Anggota Polres Nganjuk Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Cara Berjemur

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com - Cegah Corona / Covid 19 , Anggota Polres Nganjuk  Tingkatkan Imunitas Tubuh Dengan Berjemur

dipagi hari setelah melaksanakan Apel Pagi, berbagai upaya tengah dilakukan masyarakat luas  untuk meningkatkan imunitas tubuhnya agar  semakin baik, agar nantinya dapat mencegah / menangkal  berbagai virus atau bakteri yang masuk ke dalam tubuh, seperti virus corona yang sedang mewabah saat ini.

Hal itu, seperti yang dilakukan oleh anggota Polres Nganjuk  Setelah melaksanakan Apel pagi dilanjutkan  kegiatan berjemur   sampai dengan Pukul. 09.00 Wib,  hal tersebut dilaksanakan  setiap hari sebelum melaksanakan kegiatan rutinitas pekerjaan sesuai fungsi dan tugasnya masing-masing.

Dikonfirmasi Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi A.P,  S.I.K, M.I.K. melalui Kabag Sumda  Polres Nganjuk Kompol Drs. Sujitno  mengatakan, "berjemur semacam itu merupakan hal rutin yang dilakukan oleh anggota Polres Nganjuk dan Polsek Jajaran  di saat virus corona menjadi pandemi global seperti sekarang ini".

Dari segi medis, menurut Kabagsumda, berjemur dipagi hari semacam itu sangat dianjurkan selama setiap harinya. Ia menjelaskan, jika hal itu dilakukan untuk mendapatkan Ultraviolet B yang sangat dibutuhkan oleh tubuh untuk meningkatkan daya tahan tubuh yang semakin baik.

Kabagsumda berharap, dengan kebiasaan berjemur yang dilakukan akan mampu mencegah anggotanya terhindar dari virus corona dan memutus rantai penyebarannya. sehingga kita bisa melaksanakan tugas Kepolisian dalam memberikan pelayanan Prima kepada masyarakat  dengan kondisi badan yang Vit . pungkas  Kompol Drs. Sujitno.


@Subaghumas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama