Logopit-1595379189656

Cegah Gangguan Kamtibmas, Polsek Warujayeng Gelar Patroli Bersinggungan dengan Polsek Prambon

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng bersama Polsek Prambon pada Sabtu malam (19/12/2020) menggelar kegiatan bersama yakni patroli bersinggungan di wilayah perbatasan kedua Polsek tersebut, tepatnya di Simpang tiga Gading Kec. Prambon. 

Kegiatan itu dilaksanakan sebagai upaya bersama antar Polsek untuk mengantisipasi dan mencegah terjadinya gangguan Kamtibmas di kedua wilayah, hal ini mengingat saat malam minggu kepadatan arus lalu lintas yang melalui kedua wilayah serta aktifitas masyarakat cenderung meningkat sehingga timbul kerawanan terjadinya gangguan Kamtibmas, baik itu kecelakaan lalu lintas, persekelahian maupun aksi kriminalitas lainnya. 

Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno sehubungan hal tersebut menjelaskan, "patroli bersinggungan dilakukan untuk saling mendukung dan memperkuat jumlah personel dalam rangka antisipasi terjadinya gangguan Kamtibmas di wilayah perbatasan kedua Polsek”. 

Masih menurut Kapolsek, "kegiatan ini juga sebagai upaya penyekatan para pelaku kejahatan agar tidak masuk ke wilayah kedua Polsek, selanjutnya dilakukan patroli penyisiran di wilayah masing-masing". 

"Dengan upaya tersebut diharapkan tidak terjadi gangguan Kamtibmas di wilayah kita, sehingga stabilitas keamanan tetap terjaga dan masyarakat dapat melaksanakan aktivitasnya dengan nyaman", pungkasnya. 


(humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama