Logopit-1595379189656

CEGAH PENYEBARAN COVID-19, POLSEK NGANJUK KOTA KONSISTEN BUBARKAN KERUMUNAN MASYARAKAT

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Kepolisian Sektor Nganjuk Kota tetap konsisten untuk menggencarkan patroli pembubaran kerumunan masyarakat yang masih membandel untuk berkumpul di wilayah kecamatan Nganjuk. 

Yang mana kegiatan yang dilakukan oleh Polsek Nganjuk Kota ini diselenggarakan secara masif baik siang maupun malam hari.

Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd mengatakan bahwa pembubaran ini sebagai upaya preventif untuk memutus rantai penularan virus corona (covid-19) di kecamatan Nganjuk Kota, dan ia menegaskan bahwa kegiatam ini akan terus berlangsung bahkan lebih masif lagi oleh unit patroli Polsek Nganjuk Kota. 

"Dari siang hingga malam hari tim patroli melakukan imbauan dan pembubaran masyarakat yang masih berkumpul tanpa ada kepentingan yang tak jelas," ujar AKP Rahayu Rini S.Pd. 

Lebih lanjut ia menjelaskan jika tim patroli menyasar pada tempat-tempat yang terdapat masyarakat yang masih berkumpul, seperti di cafe-cafe atau warkop dan trotoar sepanjang jalan A.Yani Nganjuk.


#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama