Logopit-1595379189656

CEGAH WABAH DEMAM BERDARAH TIGA PILAR DESA KEPUH BERSAMA WARGA KERJA BAKTI BERSIHKAN LINGKUNGAN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com. Kertosono - Tiga pilar Desa Kepuh bersama dengan warga bahu membahu untuk membersihkan lingkungan jelang musim hujan antisipasi wabah penyakit Demam Berdarah dan Bencana Banjir . Minggu (20-12-2020).

Pada Saat sambang warga Desa Tanjung Bripka  Ahmad Irfai selaku Bhabinkamtibmas menyampaikan kepada warga desa binaan saat melaksanakan kegiatan kerja bakti untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan jelang musim hujan dengan maksud dan tujuan agar warga Desa Tanjung terhindar dari banjir dan wabah penyakit Demam Berdarah.

Selain itu Bripka  Ahmad Irfai berpesan "agar tetap menjaga kebersihan lingkungan dimulai dari lingkungan tempat tinggal masing - masing, dengan mengubur sampah kaleng maupun botol bekas yang berpotensi menjadi sarang nyamuk”. Ujar Bripka  Ahmad Irfai. 

Di lain tempat saat dikonfirmasi Humas Kapolsek Kertosono Kompol Djamin, SH mengatakan "Dengan adanya Babinkamtibmas melaksanakan sambang desa maka semakin banyak masyarakat teredukasi dan paham tentang pentingnya kebersihan lingkungan dalam mengantisipasi wabah penyakit demam berdarah di saat musim hujan". Pungkas Kapolsek.

#Humaspolsekkertosono

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama