Logopit-1595379189656

DENGAN PATROLI DIALOGIS, INI YANG DI SAMPAIKAN KANIT SABHARA POLSEK NGANJUK KOTA

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Berbagai upaya dilakukan oleh Anggota Polsek Nganjuk Kota dalam upaya menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di lingkungan masyarakat dan menekan atau meminimalisir perkembangan kasus Covid 19 di wilayah hukum Polsek Nganjuk Kota. 

Seperti yang dilakukan oleh Kanit Sabhara Iptu Eko Sujonarko bersama Anggotanya melakukan patroli dialogis sekaligus mengedukasikan masyarakat Protokol Kesehatan di Kelurahan Payaman Kecamatan Nganjuk, jumat (18/12/2020).

 “Saat Patroli kami menyambangi salah satu warung kopi untuk mensosialisasikan serta mengedukasi tentang Protokol Kesehatan untuk Adaptasi Kehidupan baru ini, kami juga memberikan himbauan kepada masyarakat tentang bahaya penyebaran Virus Covid 19 serta cara memutus mata rantainya”, ujar Iptu Eko. 

Pengaplikasian Adaptasi kehidupan baru ini mengharuskan kita tetap menjaga imun, menghindari kerumunan, dan mencuci tangan menggunakan sabun antiseptik serta senantiasa menggunakan masker ketika melakukan aktiftas apapun di luar rumah, Kami juga mengajak masyarakat untuk menolak Intoleransi dan Radikalisme yang bertentangan dengan nilai nilai Pancasila.

#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama