Logopit-1595379189656

DI BAWAH KENDALI KAPOLSEK REJOSO ANGGOTA POLSEK DAN KORAMIL REJOSO MELAKSANAKAN KERJA BAKTI DI DESA MOJOREMBUN




Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com  humasrejoso Dalam mewujudkan SINERGISITAS TNI POLRI di tengah masyarakat maka Kapolsek Rejoso bersama anggota Polsek dan Koramil Rejoso melaksanakan Kerja Bakti  memperbaiki tanggul sungai yang jebol di desa Mojorembun Kecamatan Rejoso pada hari Jum'at 04/12/2020.


Dalam kerja bakti Memperbaiki tanggul sungai Plawon yang jebol kali ini dipimpin langsung Kapolsek Rejoso bersama sepertiga dari kekuatan anggota Polsek dibantu 8 (delapan) orang anggota Koramil Rejoso dan dihadiri Kepala Desa Mojorembun SDR. BAMBANG SUPARNO   bersama perangkatnya serta warga masyarakat Desa Mojorembun  Kecamatan Rejoso.

Kegiatan ini adalah wujud kepedulian TNI Polri di tengah masyarakat dalam kegiatan kemanusiaan dan membantu kesulitan yang terjadi.


Pada kesempatan tersebut Kapolsek Rejoso memberi penekanan dan motivasi terhadap anggota serta warga masyarakat agar selalu siap siaga dalam menghadapi musim penghujan ini dan tidak lupa Kapolsek Rejoso memberikan himbauan tentang bahayanya virus COVID 19 dimana untuk pencegahanya utamakan kebersihan diri dan lingkungan usahakan jangan lakukan pertemuan dengan banyak orang serta pakai masker dan cuci tangan dengan sabun.


"Dengan lingkungan yang bersih, maka semakin kecil bagi penyakit maupun kuman untuk berkembang " tutur AKP BURHANUDIN.S.Sos.


humasrejoso

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama