Logopit-1595379189656

Dorong Penerapan Protokol Kesehatan, Polsek Warujayeng Gencar Gelar Operasi Yustisi




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Polsek Warujayeng Polres Nganjuk terus menggelar kegiatan operasi yustisi protokol kesehatan di wilayah Kecamatan Tanjunganom. Kegiatan ini digencarkan untuk memberi edukasi serta pendisiplinan protokol kesehatan kepada masyarakat guna memutus mata rantai Covid-19.


“Selama pandemi ini belum berakhir, selalu terapkan 4M yaitu memakai masker saat beraktivitas di luar rumah, menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun serta menghindari kerumunan” ujar Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno. Jumat (04/12/2020) 


Kapolsek meminta masyarakat untuk serius menjalankan protokol kesehatan yang telah dianjurkan oleh pemerintah, sebab dari hasil setiap kali pelaksanaan operasi masih saja ditemukan berbagai bentuk pelanggaran baik berupa pemakaian masker, menjaga jarak serta adanya kerumunan masyarakat.


"Kami tidak bosannya mengingatkan dan mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan tersebut, demi menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kec. Tanjunganom", sambung Kapolsek.


"Operasi ini akan terus kami laksanakan sesuai amanat Inpres No. 06 Tahun 2020 yang dijabarkan dalam Peraturan Gubernur Jatim No. 53 Tahun 2020 dan Peraturan Bupati Nganjuk No. 35 Tahun 2020, dengan menggandeng pihak TNI, pemerintah daerah, tenaga media serta unsur terkait lainnya", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama