Logopit-1595379189656

FOCUS GROUP DISCUSSION (FGD) DENGAN TEMA "MENINGKATKAN PERAN SERTA KAMPUNG TANGGUH SEMERU UNTUK MENCIPTAKAN HARKAMTIBMAS YANG AMAN, KONDUSIF DAN SEHAT DI KABUPATEN NGANJUK"

 


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com -  Polres Nganjuk  melaksanakan kegiatan Focus Group Discussion (FGD) dengan tema "Meningkatkan peran serta kampung tangguh semeru untuk menciptakan harkamtibmas yang aman, kondusif dan sehat di Kabupaten Nganjuk". Senin 28 /12/2020 pukul 09.30 s/d 11.30 Wib bertempat di Aula Polres Nganjuk.


Kegiatan dihadir  oleh :

1. Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K.

2. Kabag Ops Res Nganjuk AKP Abdul Rofik SH. M.H

3. Kadinkes Nganjuk : Dr. A Noeroel Cholis

4. Wakil direktur RSUD Nganjuk bidang perawatan Dr. Tien Farida

5. Perwakilan Bhabinkamtibmas Polsek jajaran polres Nganjuk

6. Perwakilan kampung tangguh semeru

Dengan jumlah peserta sekitar 50 orang

Sambutan Kapolres Nganjuk yang diwakili oleh Wakapolres Nganjuk Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K.  mengatakan : 

- Permohonan maaf karena bapak Kapolres tidak bisa hadir dikarenakan ada kegiatan yang tidak bisa ditingggalkan, sehingga  beliu menugaskan saya.

- Ucapan terimakasih atas kehadiran tamu undangan dalam kegiatan Focus Group Discussion (FGD) ini, semoga Allah selalu melindungi kita semua dan salam hidup sehat. 

- Dalam situasi pandemi ini sesuai data kab Nganjuk tingkat penyebaran covid - 19 semakin meningkat, semakin hari semakin banyak warga masyarakat yang terkonfirmasi terpapar virus covid 19. 

- Hal Ini membuat kita semakin khawatir dan tidak jarang Menimbulkan perasaan takut dan gelisah di tengah masyarakat maka perlu adanya upaya peningkatan peran serta dari semua pihak dalam menangani pandemi ini dengan terus meningkatkan kerjasama dan kolaborasi dalam penanganan serta pencegahan penyebaran virus covid - 19 ini. 

- Melalui program terobosan kampung tangguh SEMERU, kita berupaya agar warga masyarakat dengan komponen kemampuan dan sarana dan prasarana yang ada mempunyai kemampuan dan kemandirian dalam mengantisipasi akan penyebaran covid - 19 kita semua harus tetap semangat dan tidak putus asa selalu menghimbau, dan meng edukasi masyarakat dan menyadarkan masyarakat akan pentinya pola hidup bersih dan sehat dan tetap mematuhi protokol kesehatan dengan melakukan 3 M, memakai masker, mencuci tangan pakai sabun dan menjaga jarak. 

- Mari kita bersama-sama berkomitmen untuk melaksanakan dan meningkatkan upaya-upaya penertiban kepada masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan sesuai tupoksi masing-masing secara terus dan berkesinambungan walaupun banyak kendala dan permasalahan yang timbul di tengah masyarakat.

- Kita semua harus yakin dan optimis dengan di iringi doa dan ikhtiar tiada henti meningkatkan kemampuan dan kemauan yang tinggi dalam menangani wabah ini kita berharap wabah ini segera teratasi dan segera hilang dari muka bumi.

Dalam  kegiatan Focus Group Discussion (FGD) tetap dilaksanakan sesuai protokol kesehatan


@Subaghumas.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama