Logopit-1595379189656

FORPIMCAM NGETOS UNDANG SEMUA TOKOH PERGURUAN SILAT DI AULA POLSEK NGETOS

 



Nganjuk,tribratanewsnganjuk.com Ngetos - Situasi Kamtibmas yang kondusif adalah tugas Kepolisian, namun menjadi tanggung jawab kita semua untuk menjaganya, karena tak mungkin dapat terwujud Kamtibmas yang kondusif tanpa dukungan semua pihak yang ada.


Guna menciptakan situasi yang kondusif dan kerukunan antar perguruan pencak silat yang ada di Ngetos maka Polsek Ngetos mengundang semua tokoh perguruan silat untuk sekedar silaturahmi, musyawarah dan mempererat kerukunan.

Semua tokoh dan pengurus perguruan pencak silat juga memberikan respon positif dengan diadakannya pertemuan untuk memecahkan masalah guna meredam gejolak permasalahan yang ada di tingkat anggota perguruan pencak silat.

Polsek Ngetos terus melakukan koordinasi dengan semua tokoh dan pengurus perguruan pencak silat guna menciptakan situasi yang kondusif di wilayah Ngetos. Serta untuk membina seluruh anggota pencak silat agar tidak mudah terprovokasi dan membuat keributan. Jumat(18/12/2020)


Camat Ngetos, BAMBANG HARIANTO, S.Sos., M.Si. mengatakan "Tetap patuhi protokol kesehatan. Kami meminta kepada perguruan silat yang ada di Ds. Ngetos untuk guyub rukun dan saling menghargai, serta bisa menjadi lebih dewasa dalam menyikapi permasalahan - permasalahan terkait perguruan silat".

Kapolsek Ngetos AKP GENDUT WISOKO, S.H juga menambahkan, "Kami berharap dengan adanya kegiatan forum ini dapat menjadi wadah guna terciptanya kerukunan antar perguruan silat di Ds. Ngetos. Serta peserta yang hadir dalam forum ini dapat menjadi tauladan bagi perguruan masing masing dalam menjaga kerukunan dan keamanan".

Kesimpulan dari Forum ini bahwa dari semua perguruan silat di Ds. Ngetos sepakat untuk menyelesaikan setiap permasalan yang terkait perguruan silat secara musyawarah demi tercapainya Ds. Ngetos yang guyub rukun.


#NganjukGuyubRukun

#polripromoter

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama