Logopit-1595379189656

FORPINCAM JATIKALEN HADIRI FORBINDES DESA LUMPANG KUWEK

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com Jatikalen - Unsur Forpimcam Kecamatan Jatikalen menghadiri undangan dari Perangkat desa Lumpang Kuwek, untuk memberikan materi di acara Forum Pembinaan Desa (Forbindes) tahun 2021, Balai desa Lumpang Kuwek, Selasa (22/12/2020).

Giat tersebut juga dihadiri oleh :

1. Camat Jatikalen.

2. Kades Lumpang Kuwek beserta Perangkat.

3. Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

4. Ketua RT/RW, Tokoh Masyarakat dan  Tokoh Agama Desa Mojoduwur. 

Giat yang dimulai pukul 10.00 wib tersebut, diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dilanjutkan dengan membahas tentang rencana anggaran untuk tahun 2021 serta evaluasi penggunaan anggaran selama tahun 2020.

Kepala Desa Lumpang Kuwek, juga menerangkan tentang pemberian bantuan BLT yang dibagikan kepada warga desa, serta Rencana penmbangunan desa yang telah dilaksanakan tahun 2020, penggunaan dana desa, serta menyampaiakan rencana rencana pembangunan tahun 2021.

Camat Jatikalen, memberikan arahan tentang Prestasi Desa Lumpang Kuwek tahun 2020, juga mengajak semua elemen masyarakat untuk tetap jaga sinergitas, lintas semua forum di Desa Lumpang Kuwek pada khususnya dan Kec. Jatikalen pada umumnya. Dan yang paling penting adalah Tata kelola keuangan desa tidak dilakukan oleh kepala desa saja tetapi memerlukan dukungan seluruh elemen masyarakat untuk merumuskan perencanaannya serta mengawasi penggunaannya.

Kapolsek Jatikalen IPTU PARIMAN. menambahkan, mohon bantuan Perangkat desa serta unsur terkait untuk terus menghimbau warga masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 khususnya yaitu pemakaian masker saat beraktifitas. Selain itu, Kapolsek juga mengingatkan bahwasannya saat ini sudah memasuki musim penghujan sehingga diharapkan warga masyarakat lebih waspada dan tanggap akan terjadinya bencana alam.


Humas Polsek Jatikalen.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama