Logopit-1595379189656

GIAT KERJA BAKTI POLSEK GONDANG BERSAMA WARGA DESA JAAN TERKAIT TANGGUL LONGSOR AKIBAT GERUSAN ALIRAN AIR SUNGAI

 





Nganjuk.tribratanews-nganjuk.com.gondang Bertempat di Desa Jaan Kecamatan Gondang telah dilaksanakan kerja bakti pembenahan tanggul sungai yang longsor. Selasa (15/12/2020).


Hadir dalam giat tersebut  Kapolsek Gondang AKP Alex Candra bersama anggota, Anggota Koramil Gondang, Kepala Desa Jaan beserta perangkat, Warga masyarakat Desa Jaan, Anggota BPBD dan TAGANA Kabupaten Nganjuk.

Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan bahwa kerja bakti ini merupakan bentuk sinergitas antara polsek Gondang dan Koramil Gondang Kepada warga masyarakat Desa Jaan yang sedang dilanda musibah, yaitu tanah Pekarangan dan dapurnya yang longsor karena tergerus aliran sungai pada saat hujan deras, kita saling bergotong royong untuk memperbaiki tanggul yang longsor dengan kita berikan tumpukan karung yang berisi pasir. Ungkap Kapolsek.

Sementara itu Kepala Desa Jaan Adi Arianto mengucapkan banyak terima kasih atas bantuan dan partisipasi gotong royong pembangunan tanggul yang longsor, dari Polsek Gondang dan Koramil yang selama ini telah banyak membantu dan terlibat dalam setiap kegiatan yang ada di Desa Jaan.

Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama