Logopit-1595379189656

GIAT OPS YUSTISI INPRES NO 06/2020 TERHADAP WARGA NGETOS YANG TIDAK MEMATUHI PROTOKOL KESEHATAN

 



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Ngetos - Rabu 16 Desember 2020 telah melaksanakan persiapan kegiatan Yustisi dan pendisiplinan warga Kec. Ngetos yang berada diluar rumah dan kedapatan tidak memakai masker dan selanjutnya dilaksanakan penegakan Inpres 06 tahun 2020  berupa pemberian teguran lisan, teguran tertulis dan diminta utk tidak mengulangi lagi perbuatan tidak memakai masker di muka umum.

Dalam kegiatan tersebut, juga di laksanakan himbauan kepada warga agar senantiasa mempedomani dan melaksanakan 3 M yaitu :

a. Memakai Masker saat berada di luar rumah atau di area umum

b. Mencuci tangan dengan air yg mengalir dan pakai sabun atau hand sanitizer 

c.Menjaga jarak minimal 1 meter dgn orang lain.

Kegiatan operasi kali ini dilaksanakan secara mobiling, menyasar tempat - tempat yang disinyalir sering banyak kerumunan warga.

Kanit Binmas Polsek Ngetos IPDA Herna Waangka menyampaikan bahwa kita semua harus saling mengingatkan tentang bahaya Covid-19. Oleh karena itu Pemerintah menerbitkan aturan agar seluruh warga bisa terjaga atau terhindar dari penularan virus Covid-19.

Kapolsek Ngetos AKP Gendut Wisoko SH, memberikan keterangan secara terpisah "Operasi yustisi ini akan terus dilaksanakan sampai benar benar bersih dri Covid-19."

Humas Polsek Ngetos

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama