Logopit-1595379189656

GIAT PATROLI MALAM MINGGU PETUGAS POLSEK NGANJUK KOTA INGATKAN WARGA TAK BERKERUMUN

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Nganjukkota - Gabungan Fungsi Anggota Polsek Nganjuk Kota meningkatkan giat patroli malam minggu dengan mendatangi sejumlah tempat yang masih terdapat kerumunan masyarakat.

Dalam Patroli, petugas mendapati kafe yang menyediakan minuman kopi, masih dipenuhi anak muda yang sedang nongkrong di seputaran jalan A. Yani, Kecamatan Nganjuk, Sabtu (19/12/2020).Alhasil Petugas Patroli dari Polsek Nganjuk Kota pun meminta semua pengunjung untuk membubarkan diri. Tindakan petugas gabungan selanjutnya juga memberikan imbauan sekaligus dan teguran tertulis untuk ditaati.

Kapolsek Nganjuk Kota AKP Rahayu Rini S.Pd, menyampaikan dan meminta masyarakat untuk memiliki kesadaran sendiri untuk mengurangi kegiatan di luar rumah."Kalau tidak ada keperluan mendesak, sebaiknya masyarakat berdiam diri di rumah. Namun kalau ada yang mendesak misal membeli nasi atau kebutuhan pokok dipersilahkan, namun secepatnya kembali ke rumah," jelasnya.

Tindakan petugas dari Polsek Nganjuk Kota merupakan upaya untuk memutus mata rantai sebaran virus Corona atau Covid-19 di wilayah Kecamatan Nganjuk. "Jadi kami berharap, kesadaran masyarakat timbul dengan sendirinya sehingga tidak memerlukan tindakan atau ancaman hukum dari aparat, agar protokol kesehatan dapat berjalan sesuai dengan harapan."Karena ini adalah demi kepentingan bersama maka mari kita bahu membahu membangun kesadaran mencegah penyebaranya," tandas Kapolsek AKP Rahayu Rini S.Pd. 

#HumasNganjukKota

#JogoNganjuk

@eigra

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama