Logopit-1595379189656

GIAT PATROLI NATARU POLSEK SUKOMORO DAN ANTISIPASI BALAB LIAR /BALI

 

Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Sukomoro Minggu 27 Desember 2020.Kegiatan Patroli menjelang Natal dan Tahun Baru ( NATARU ) adalah salah satu kegiatan  yang dilakukan oleh anggota Polri baik siang hari maupun malam hari menghadapi NATARU gangguan kamtibmas maupun antisipasi tindak kejahatan lainnya, kali ini Anggota Polsek Sukomoro dipimpin oleh KSPK Polsek Sukomoro Aiptu Ismanto menjumpai rombongan kawula muda yang nongkrong di tepi jalan  diberi arahan untuk selalu pakai Masker dan disuruh bubar untuk pulang ke rumah masing2 karena malam hari cuaca gelab cuaca dingin habis hujan bisa bahaya Kesehatan.

Setelah menghimbau dan membubarkan kawula muda melanjutkan perjalanan Patroli menuju pintu tol mengantisipasi balab liar.

Di tempat lain Sukomoro AKP JUMARI SH. saat dikonfirmas humas   mengatakan "Sasaran dalam kegiatan Patroli Bersifat Random atau acak jadi sasaran untuk giat Patroli selalu berubah agar tidak terbaca oleh pelaku tindak kejahatan, apabila masyarakat membutuhkan pengawalan Polri anggota Polsek Sukomoro siap melayani dan tidak dipungut Biaya".Ujar Kapolsek. SUKOMORO SIAP 3K "KORDINASI KOMUNIKASI DAN KOLABORASI "

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama