Logopit-1595379189656

GOWES BERSAMA FORPIMCAM WILANGAN UNTUK TINGKATKAN IMUNITAS DAN ERATKAN SINERGITAS



Nganjuk, Tribratanews-nganjuk.com Polsek Wilangan, Dengan padat dan kompleks nya tugas Polri bisa membuat imunitas dan stamina menurun. Karena kondisi sekarang masih masa pandemi Corona dan maraknya kegiatan Kepolisian dimasa pandemi Corona dan menjelang pilkada serentak di beberapa wilayah di Indonesia membuat anggota Polri termasuk Polsek Wilangan sulit untuk mendapatkan waktu untuk olahraga bersama.


Walaupun di wilayah Wilangan maupun di kabupaten Nganjuk tidak ada dijumpai demontrasi maupun pilkada namun anggota Polsek Wilangan juga dikirim untuk BKO ke daerah lain seperti Surabaya atau kota lain yang terdapat demontrasi maupun Pilkada. Hal ini membuat waktu longgar untuk melakukan olahraga nyaris tidak ada.


Karena sekarang masih marak pandemi Corona maka sebagai anggota Polri harus meningkatkan imunitas walaupun sulit mencari waktu luang maka saat ada kesempatan sedikit apapun harus dimanfaatkan dengan baik. Seperti hari ini Jum'at ( 04/12/2020 ) anggota Polsek Wilangan yang dipimpin Kapolsek Wilangan Melaksanakan olahraga sepeda gowes bersama Forpimcam Wilangan seperti camat, kepala Desa dan dinas terkait beserta jajarannya. Dengan rute wilayah Wilangan ke Utara menyusuri persawahan dan pinggir hutan.


Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjaga kerukunan dan sinergitas antar instansi di wilayah kecamatan Wilangan beserta seluruh jajaran dan pemerintah Desa. Dengan makin eratnya hubungan antar instansi maka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan tercapainya tugas yang maksimal sesuai prosedur yang telah di tetapkan termasuk pencegahan dan penanganan dampak Corona.


Sambil melakukan olahraga dilakukan juga sambang tokoh masyarakat dan tokoh lainnya untuk silaturahmi dan berikan himbauan Kamtibmas dan taati protokol kesehatan guna cegah penyebaran Corona.


@humaswilangan

@nganjukguyubrukun

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama