Logopit-1595379189656

Hari Libur, Patroli Polsek Warujayeng Lakukan Pemantauan Tempat Keramaian


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Hari Sabtu dan Minggu pada sebagian besar instansi pemerintah maupun perkantoran swasta merupakan hari libur kerja, hal demikian menjadikan sejumlah fasilitas umum seperti pasar, pertokoan serta tempat wisata lebih ramai oleh pengunjung dibanding hari biasa.


Menyikapi situasi tersebut, regu siaga Polsek Warujayeng melaksanakan patroli kewilayahan dan melakukan pemantauan di sejumlah tempat keramaian di wilayah Kec. Tanjunganom di antaranya komplek Pasar Warujayeng, pertokoan serta tempat wisata.


"Kegiatan patroli pada tempat-tempat keramaian dimaksudkan untuk menciptakan situasi agar tetap kondusif dan mencegah niat jahat para pelaku kriminalitas yang akan melakukan aksinya", ungkap Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno kepada tim Humas pada Minggu (06/12/2020)


Ia pun menambahkan, dalam patroli tersebut petugas juga menghimbau warga untuk selalu waspada dan memperhatikan keamanan di sekitarnya, waspadai adanya kemungkinan terjadinya gangguan.


Tak kalah pentingnya, selama berlangsungnya masa pandemi Covid-19 ini petugas patroli juga tak hentinya selalu mengingatkan warga agar tetap menjalankan protokol kesehatan, sebagai upaya untuk menghindar dari penularan virus corona (Covid-19), pungkas Kapolsek. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama