Logopit-1595379189656

HUT Kodam V/Brawijaya Ke-72, Muspika Tanjunganom Gelar Syukuran di Koramil 0810/10




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Camat Tanjunganom Edie Srijanto, SE, MM dan Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno bersama anggota menggelar acara kunjungan khusus ke Markas Koramil 0810/10 Tanjunganom, Kamis (17/12/2020). Kunjungan tersebut dalam rangka menyampaikan ucapan selamat HUT Kodam V/Brawijaya Ke-72.


Dalam kunjungannya, rombongan Camat dan Kapolsek tersebut membawa tumpeng yang bertuliskan selamat HUT Kodam V/Brawijaya Ke-72, tumpeng tersebut diserahkan dan diterima langsung oleh Danramil 0810/10 Tanjunganom Kapten Inf. Kustono. 


Danramil Tanjunganom dalam sambutannya menyampaikan, "terima kasih tak terhingga kepada rekan-rekan Muspika Tanjunganom yang telah memberikan perhatian kepada kami, semoga dengan kegiatan seperti ini semakin memupuk sinergitas dan kekompakan kita dalam menjaga wilayah Kec. Tanjunganom agar tetap aman dan kondusif", ungkapnya.


Sementara itu, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno mewakili Muspika Tanjunganom Mengucapkan "Selamat HUT Kodam V/Brawijaya Ke-72, mari bersama kita kokohkan sinergitas untuk membangun dan memajukan wilayah Kec. Tanjunganom serta menjaga situasi Kamtibmas yang selalu kondusif", ujar Kapolsek. 


Kemudian acara dilanjutkan dengan makan bersama, serta menyampaikan ucapan selamat HUT Kodam V/ Brawijaya Ke-72 oleh Forpimcam Tanjunganom dengan mengusung tema "Bersama Kita Bisa". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama