Logopit-1595379189656

Ibadah Natal di GPDI Ngadirejo Kec. Tanjunganom Berjalan Khidmat serta Kondusif




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Umat Nasrani Jemaat GPDI Ngadirejo Kec. Tanjunganom pada Minggu sore (06/12/2020) melaksanakan ibadah menyambut peringatan Hari Raya Natal tahun 2020. 


Dengan dihadiri oleh sekitar 35 orang jemaat, kegiatan ibadah Natal yang oleh Pdt. Frans Pandau dan bertema "bertumbuh di dalam Tuhan" tersebut berjalan dengan khidmat serta kondusif. 


Sejumlah personel dari Kepolisian Sektor Warujayeng Polres Nganjuk memberikan pengamanan dalam rangkaian ibadah tersebut, petugas yang dipimpin oleh Panit Lantas Ipda Sukowiyono terlebih dahulu melakukan sterilisasi di lokasi tempat ibadah, baik di dalam maupun luar serta setiap sudut ruangan. 


Pendeta Wiwin selaku pengurus GPDI Ngadirejo usai kegiatan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada para petugas yang telah membantu memberikan pengamanan hingga ibadah dapat berjalan dengan lancar dan tanpa ada hambatan sedikitpun. 


Sementara itu Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno melalui Panit Lantas Ipda Sukowiyono, dalam kesempatan tersebut menyampaikan, "Selamat menyambut hari raya Natal tahun 2020 semoga membawa kedamaian, kami dari pihak Kepolisian akan senantiasa memberikan pelayanan dan pengamanan untuk menciptakan situasi yang selalu kondusif". (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama