Logopit-1595379189656

JAJARAN BHABINKAMTIBMAS POLSEK BERBEK SALURKAN BANSOS DARI KABUPATEN TAHAP 8,9 KEPADA WARGA YG TERDAMPAK COVID-19

 




Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com. Berbek-Giat penyaluran bantuan sosial berupa beras dari Kabupaten Nganjuk tahap 8 dan 9 kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Corona di wilayah Kecamatan Berbek yang mana masing masing warga  menerima beras 15 Kg. di tiap - tiap Desa se-Kecamatan Berbek. Jumat (18/12/2021). 

Penyaluran bansos ini diberikan langsung di balai desa Sekecamatan Berbek. Dalam kegiatan ini di pantau oleh Bhabinkamtibma, Babinsa, Kecamatan dan Perangkat Desa. Kegiatan ini merupakan salah satu tugas pokok Bhabinkamtibmas di desa binaannya dalam menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban masyarakat secara khusus untuk desa binaannya dan secara umum untuk Kabupaten Nganjuk.

Bhabinkamtibmas Desa Sengkut Bripka Teguh  Sutrisno contohnya, mengatakan bahwa Bantuan sosial berupa beras dari Kabupaten Nganjuk ini diperuntukan untuk warga yang benar - benar kurang mampu yang terdampak wabah Covid-19. Selain pemantauan giat ini, Bhabinkamtibmas juga memberikan sosialisasi terhadap warganya, supaya tetap mematuhi protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.

Kapolsek Berbek Akp. Gede Putu Sinardana, secara terpisah mengatakan "Mudah - mudahan dengan adanya bantuan sosial ini, bisa menjadi manfaat untuk warga setempat dan dapat meringankan sedikit beban mereka".


Humas-Berbek

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama