Logopit-1595379189656

Jalin Kemitraan, Kapolsek Warujayeng Sambang Kades Kedungombo

 


Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Untuk membina hubungan baik dan sinergitas antara aparat keamanan dan aparatur pemerintahan desa, Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno  mengunjungi Kepala Desa Kedungombo di tempat kerjanya yakni Kantor Desa Kedungombo Kec. Tanjunganom. Rabu (30/12/2020) 

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Warujayeng mengatakan bahwa kegiatan sambang yang dilakukannya bertujuan untuk menjalin keharmonisan antar instansi, juga bertujuan menyerap segala aspirasi serta informasi dari Kepala Desa Kedungombo utamanya terkait Kamtibmas di wilayahnya.

AKP Masherly juga menyampaikan himbauan dan pesan Kamtibmas agar Kepala Desa beserta perangkatnya ikut membantu menggalakkan kembali Pamswakarsa di lingkungan masing-masing dalam bentuk ronda malam atau Siskamling, karena dengan menggalakkan Siskamling dapat mengantisipasi segala macam gangguan Kamtibmas.

"Patroli sambang desa sebagai upaya Polri untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, sesuai dengan tugas pokok Polri sebagai pengayom, pelindung dan pelayan masyarakat serta sebagai penegak hukum, patroli sambang ini dapat mempererat jalinan tali silaturahmi dengan pemerintahan desa dan semua elemen masyarakat", ungkap Kapolsek Warujayeng. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama