Logopit-1595379189656

KA SPKT I Melaksanakan Patroli malam Antisipasi Gangguan Kamtibmas Di masa Pandemi

 




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Baron- Poolsek Baron selalu berusaha melakukan hal terbaik untuk peningkatan pelayanan terhadap masyarakat dengan meminimalisir gangguan kamtibmas pada malam hari dengan melaksanakan patroli malam yang dipimpin Ka Spkt Aipda Suyud  bersama Bripka Suharto, Senin, 21/12/2020.

Patroli malam yang dipimpin Spkt  sangat diperlukan guna antisipasi gangguan Kamtibmas berupa Curat, Curas dan Curanmor  terhadap masyarakat maupun objek vital berupa perkantoran Bank, pertokoan emas, minimarket yang buka 24 jam dan semua yang dianggap rawan. Apalagi sekarang ini  dengan meluasnya Covid 19 diseluruh dunia sehingga masyarakat harus melakukan pencegahan serta antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid 19. 

Sebelum melaksanakan Patroli malam Aipda Suyud dan Bripka Suharto melakukan koordinasi dengan pihak kecamatan Baron serta Koramil Baron untuk bersinergi melakukan himbauan terhadap masyarakat, karena situasi Pandemi saat ini.

Patroli malam menuju ke warung Desa  yang buka 24 jam  berdialogis dengan pemilik warung dengan menyampaikan pesan kamtibmas agar tetap menjaga kewaspadaan disamping menyampaikan tentang pencegahan dan antisipasi penyebaran virus Corona atau Covid 19 yang sedang berkembang sekarang ini. Agar selalu menjaga kesehatan diri dan lingkungan rumah. Karena situasi aman dan kondusif patroli malam dilanjutkan ke wilayah Desa.

Dengan harapan patroli malam anggota Polsek Baron bisa meminimalisir kejadian gangguan kamtibmas malam hari agar tidak ada keresahan dimasyarakat dan dapat dirasakan kehadiran anggota ditengah tengah masyarakat, selain bisa memberikan rasa aman dan nyaman terhadap masyarakat yang berada diwilayah hukum Polsek Baron.Alhamdulillah.


#Humasbaron

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama