Logopit-1595379189656

KAJAGA REGU I POLSEK PRAMBON BRIPKA SUNANDAR PATROLI PROKES, MEMBERI TEGURAN TERTULIS



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Menghadapi libur nasoinal, Polsek Prambon Kajaga regu I Polsek Prambon Bripka Sunandar dengan anggotanya melakukan patroli protokol kesehatan (Prokes). Rabu, 09/12/2020.


Beberapa kerawanan dimungkinkan bisa terjadi, termasuk kriminalitas maupun pelanggaran protokol kesehatan. Intensitas untuk patroli diwaktu libur panjang, perlu ditingkatkan lebih intensif.


Kesemuanya untuk mencegah terjadinya tindak pidana/kriminalitas, demi terciptanya kamtibmas yang kondusif dan aman. " Hari ini, patroli ke pemukiman untuk memberikan rasa aman dan nyaman warga." katanya, Bripka Sunandar.


Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam patroli, yaitu selalu memperhatikan seklilingnya, peka terhadap situasi, bisa memetakan kerawanan, baik kerawanan kriminalitas dan laka lantas. Dan ditengah pandemi covid-19, dimungkinkan ada pelanggaran terhadap protokol kesehatan.


Saat ditanya oleh Tribratanews-nganjuk.com terkait pelanggaran protokol kesehatan ditengah warga masyarakat ?. " Benar, ditengah pandemi covid-19, masih banyak melanggar protokol kesehatan, banyak yang tidak memakai masker." ujarnya, Bripka Sunandar.


" Dan saat berada di Tegalrejo desa Tanjung tani, di depan rumah penjual sapi Pak Din ada banyak warga berkumpul, dan mereka banyak yang tidak memakai masker. " tambahnya.


Tegasnya, bahwa mereka semua diberikan teguran tertulis dan sanksi berupa mengucapkan Pancasila dan menyanyikan lagu kebangsaan.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama