Logopit-1595379189656

KANIT BIMAS POLSEK LOCERET PIMPIN TEAM SOSIALISASI REKRUTMEN ANGGOTA POLRI



Nganjuk tribratanews-nganjuk.com Loceret, banyak cara dilakukan oleh Polsek Loceret untuk menarik animo masyarakat khususnya minat pemuda-pemudi untuk menjadi Bhayangkara sejati, salah satunya dengan melakukan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di wilayah Loceret (Sabtu 05/12/2020)


Dalam sosialisasi disampaikan bahwa penerimaan bintara polri dilakukan secara transparan dan akuntabel guna mewujudkan salah satu visi misi Polri Trans building


“Hal yang paling utama yang kami lakukan dalam rekrutmen anggota Polri adalah Penandatanganan Pakta Integritas kepada Panitia yang sudah di tunjuk, ada dari internal dan eksternal, agar proses rekrutmen ini dapat terlaksana dengan BETAH (Bersih Transparan Akuntabel dan Humanis), dan bagi putra-putri calon anggota Polri agar mempersiapkan diri baik fisik dan psikis,” ucap Kanit Binmas Polsek Loceret IPDA Sumadi.


Dari sosialisasi tersebut siswa merasa antusias bertanya langsung mayoritas mereka bertanya tentang tahapan seleksi, persyaratan penerimaan anggota Polri dan lamanya pendidikan, bahkan ada beberapa yang menanyakan tentang biaya untuk masuk menjadi anggota Polisi.


Dalam Sosialisasi penerimaan bintara Polri ini, Kanit Binmas Polsek Loceret IPDA Sumadi. menjelaskan kepada siswa bahwa Penerimaan Polri tidak dipungut biaya sepeserpun, siswa diminta untuk tidak percaya kepada oknum yang menjanjikan atau menjamin kelulusan calon pendaftar dengan membayar sejumlah uang.


Sosialisasi ini merupakan upaya mengkampanyekan kepada anak muda untuk mengabdi pada bangsa dan negara, dengan menjadi anggota Polri. terang Kapolsek IPTU LAKSONO SETIAWAN, S.H


#lawancovid19

#humaspolsekloceret

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama