Logopit-1595379189656

KANIT BINMAS POLSEK BAGOR BERIKAN PEMBINAAN DAN ORIENTASI FUNGSI BINMAS KEPADA SISWA DIKTUKBA POLRI



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - Riko Yuda aditya dan Ahmad Soni Akbar adalah siswa Diktuba Polri tahun 2020 asal kecamatan Bagor yang mengikuti pendidikan Polri di SPN Polda Jatim. Rabu (16/12/2020)


Mereka berdua ini adalah siswa yang baru tiga minggu mengikuti pendidikan di SPN Mojokerto yang saat ini belajar mandiri di rumah karena pandemi Covid- 19.


sudah hampir 1 Minggu ini mereka berdua mengikuti kegiatan pembinaan orientasi tugas dan  fungsi kepolisian di Polsek Bagor yang di dampingi oleh mentor dan para Kanit sebagai pengajar.


Pagi ini giliran Kanit binmas Iptu H.Didik Basuki sebagai pembimbing dan pengajar bagi kedua siswa tersebut. Saat memberikan arahan beliau menyampaiakan tugas - tugas Bhabinkamtibmas di desa dan tata cara komunikasi  dengan masyarakat.


Mereka ini baru saja 3 Minggu mengikuti pendidikan Polri di SPN Polda Jatim dan belum mengerti sama sekali tugas dan fungsi tehnis kepolisian dikarenakan pandemi Covid- 19,  dan untuk sementara waktu oleh Kalemdik Polri  mereka di kembalikan lagi di kesatuan asal pengirimannya masing -masing guna  belajar mandiri di kesatuan Polres Maupun Polsek terdekat  masing - masing melalui aplikasi virtual dan tatap muka dengan pembina polres maupun Polsek yang di tunjuk oleh Kasatker, jelas Iptu H.Didik Basuki.


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama