Logopit-1595379189656

Kanit Binmas Polsek Lengkong, Sosialisasi Penerimaan Jalur Prestasi Anggota Polri ke Sekolah


Nganjuk,Tribratanews-nganjuk.com Lengkong – Sebagai upaya menjaring minat dan animo masyarakat terkait penerimaan anggota Polri TA 2021, Kanit Binmas Polsek Lengkong Polres Nganjuk Ipda Hariyani dan anggota aktif melaksanakan Sosialisasi Penerimaan Polri TA 2021 kepada santri, pelajar dan masyarakat, Rabu (02/12/2020).

Kepada masyarakat, Kanit Binmas Ipda Hariyani menegaskan bahwa pendaftaran Polri tidak dipungut biaya, maka diharapkan generasi muda Kota Nganjuk khusus nya Kecamatan Lengkong ada  yang berminat menjadi anggota Polri tahun 2021 nanti.

Kanit Binmas juga mengwanti-wanti kepada masyarakat yang hendak mendaftar jangan sampai tertipu dan dimanfaatkan oleh oknum – oknum yang mengatakan dapat membantu meloloskan peserta.

“Pendaftaran Polri tersebut tidak dipungut biaya alias gratis, jangan percaya terhadap oknum-oknum yang mengatakan dapat membantu meloloskan dengan membayar sejumlah uang,” kata Kanit Binmas.

Lebih lanjut dijelaskannya, penerimaan pendaftaran Anggota Polri baik Tamtama, Bintara, SIPSS dan Taruna Akpol melalui satu pintu maksudnya dilihat dari rangkingnya, untuk informasi selengkapnya bisa dibuka di Website Polri atau datang ke Polres Nganjuk di Bagian Sumda (Sumber Daya),” paparnya.

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama