Logopit-1595379189656

KANIT BINMAS POLSEK NGLUYU DIALOGIS HIMBAU WARGA MEMAKAI MASKER




Ngluyu   tribratanews-nganjuk.com, Dalam pencegahan penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Ngluyu, Polsek Ngluyu meningkatkan kegiatan patroli dan dialogis cegah Virus Covid-19 agar masyarakat mematuhi wajib masker dan sosial distancing.


Kapolsek Ngluyu Polres Nganjuk Iptu Roni Andrias Suharto selalu menekankan kepada anggotanya agar selalu melaksanakan patroli cegah Covid-19 untuk mengingatkan warga masyarakat yang di jumpai untuk menggunakan masker saat keluar rumah dan melaksanakan kegiatan di dalam rumah.


Melalui sarana mobil dinas Polsek Ngluyu yaitu back bone dengan sasaran pemukiman padat penduduk,obyek vital dan persawahan pada saat melaksanakan patroli dialogis, kemudian berhenti untuk menyampaikan pesan kepada warga agar tetap memakai masker.


Kali ini Kanit Binmas Polsek Ngluyu Ipda Heru Prayitno melaksanakan dialogis kepada ulama DiDesa Gampeng Kecamatan Ngluyu saat giat kataman Qur'an dirumah warga.


Dengan melakukan kegiatan ini di harapkan dapat menumbuhkan kesadaran bahwa mencegah virus Covid-19 merupakan tanggung jawab bersama ,dengan dimulai dari kesadaran diri sendiri.

 

(Humas Polsek Ngluyu)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama