Logopit-1595379189656

KANIT BINMAS POLSEK PRAMBON IPTU NANIK YULIATI MEMBERIKAN BANSOS BERAS KEPADA WARGA SINGKALANYAR TERDAMPAK COVID-19



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com, Prambon - Kanit Binmas Polsek Prambon Iptu Nanik Yuliati mendatangi rumah warga desa Singkalanyar Kecamatan Prambon Kabupaten Nganjuk untuk memberikan bansos berupa beras. Jumat, 04/12/2020.


" Mendatangi rumah warga terdampak covid-19, ini adalah wujud kepedulian Polri terhadap mereka." kata Iptu Nanik Yuliati, Kanit Binmas, didampingi oleh Bhabinkamtibmasnya Bripka Hartono.


Bripka Hartono adalah Bhabinkamtibmas yang baru mengantikan Bhabinkamtibmas yang lama Aipda Sudarso, yang masa dinasnya selesai, masa pensiun.


" Saya mengantikan bapak Aipda Sudarso, rekan satu kantor, di Polsek Prambon. Saya akan menyesuaikan, terus berorientasi wilayah desa Singkalanyar." ungkapnya, Bripka Hartono.


" Saya datangi warga binaan bersama Ibu Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati, warga terdampak covid-19. semoga bantuan benar-benar dapat bermanfaat. Aamiin. " imbuhnya.


Hal itu dibenarkan oleh Kanit Binmas Iptu Nanik Yuliati bahwa Bhabinkamtibmas Bripka Hartono adalah baru." Tadi sudah pengenalan dengan Kepala desa dan para perangkatnya. " ujarnya Iptu Nanik Yuliati.


Selesai kegiatan tersebut dilanjutkan mendatangi rumah warga Singkalanyar, yang terdampak covid-19. " Tadi didampingi 2 perangkat desa, dimana disitu saya juga menghimbau, agar tetap mematuhi protokol kesehatan, memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan." katanya, Iptu Nanik Yuliati.


#NganjukGuyubRukun

#NganjukNyawiji

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama