Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk Cek Pos Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Barong

 



Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng – Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K, M.I.K melakukan kunjungan dan pengecekan langsung personel serta pos pengamanan Natal dan Tahun Baru yang terletak di Barong Kec. Tanjunganom yang menjadi wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk. Senin sore (21/12/2020)

Kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan kesiapan anggota yang bertugas pada operasi lilin dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat saat perayaan Natal 2020 dan tahun baru 2021 yang dilaksanakan serentak secara terpusat mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 04 Januari 2021.

Pada kesempatan itu, Kapolres Nganjuk menekankan kepada personel TNI dan Polri yang bertugas di pos pengamanan tersebut agar selalu siaga dan waspada terhadap situasi yang berkembang di sekitar, serta responsif terhadap laporan masyarakat jika ada yang memerlukan pelayanan. 

Dalam perayaan Natal dan tahun baru kali ini pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan termasuk pembatasan dan pengetatan aktivitas masyarakat, hal ini dilakukan mengingat masih dalam masa pandemi Covid-19 dan angka penyebarannya yang masih terhitung cukup tinggi. 


"Meski diberlakukan pembatasan dan pengetatan, namun tidak menutup kemungkinan akan adanya peningkatan aktivitas masyarakat termasuk di jalan raya, untuk itu personel distandby-kan di pos-pos pengamanan dan pelayanan untuk memberikan kelancaran, keamanan dan kenyamanan masyarakat dalam melakukan aktivitasnya", tutur Kapolres. 

Kepada personel pengamanan Kapolres juga berpesan, "tetap semangat melaksanakan tugas, jaga kesehatan dan selalu patuhi protokol kesehatan", tutupnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama