Logopit-1595379189656

Kapolres Nganjuk Silaturahmi ke Pimpinan Ponpes Wilayah Kec. Tanjunganom




Nganjuk, tribratanews-nganjuk.com, Warujayeng - Kapolres Nganjuk AKBP Harviadhi Agung Pratama, S.I.K., M.I.K pada Selasa sore (01/12/2020) melaksanakan kunjungan dan silaturahmi ke sejumlah pimpinan pondok pesantren yang ada di wilayah Kec. Tanjunganom yang menjadi wilayah hukum Polsek Warujayeng Polres Nganjuk. 


Turut mendampingi dalam rangkaian kunjungan tersebut para pejabat utama Polres Nganjuk yakni Waka Polres Kompol Ki Ide Bagus Tri, S.I.K, Kasat Lantas AKP Marita Diah Anggraini, S.I.K., Kasat Intelkam AKP Pramono, Kasat Reskrim Iptu Nikolas Bagas Yudhi Kurnia, S.I.K., M.H serta Kapolsek Warujayeng AKP Drs. Masherly Sutrisno. 


Adapun pondok pesantren di wilayah Kec. Tanjunganom yang mendapat kunjungan dari rombongan Kapolres Nganjuk di antaranya yaitu Pondok Pesantren Al-Fattah Pule pimpinan KH. Syamsuddin Al-Aly, Pondok Pesantren Miftakhul Mubtadiin Krempyang pimpinan KH. Ridwan Syaibani dan Pondok Modern Sumber Daya At-Taqwa (Pomosda) pimpinan KH. Dzoharul Arifin Al-Faqiri (Kyai Tanjung). 


Dalam keterangannya, Kapolres Nganjuk menyampaikan bahwa tujuan dilaksanakannya kunjungan kepada para tokoh agama dan pimpinan Pondok Pesantren adalah dalam rangka menjalin sinergitas demi menjaga situasi Kamtibmas di wilayah Kab. Nganjuk agar tetap aman dan kondusif, serta mencegah masuknya faham radikalisme dengan latar belakang agama. 


Selain itu Kapolres juga mengajak pihak pesantren untuk mendukung penerapan protokol kesehatan di lingkungan pondok, "Sebab hingga saat ini pandemi belum juga berakhir, sehingga melalui upaya menjalankan protokol kesehatan semoga kita semua terhindar dari penyebaran Covid-19", pungkasnya. (humas wrj)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama