Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR AMANKAN GIAT NATALAN DI GEREJA BAPTIS WILUJENG DESA KARANG TENGAH



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor - pagi ini, minggu (27/12/2020) pukul 08.00 wib sampai dengan selesai Gereja Baptis wilujeng Desa Karang tengah melaksanakan kegiatan natalan bersama.


Giat natal tersebut di laksanakan dengan SOP  protokol kesehatan dan pembatasan jamaah yang hadir,  menurut panitia penyelenggara dulu sebelum adanya covid 19 biasanya pelaksanaan natalan di hadiri kurang lebih 60 orang namun  saat pandemi  ini jamaah yang kita hadirkan hanya 30 orang saja untuk yang 30 orang lainnya bergabung di gereja Baptis wilujeng yang ada di wilayah kecamatan nganjuk.


Rencananya kegiatan natalan pada pagi hari ini akan di pimpin oleh Pendeta firmannius wanujaya  dari gereja baptis wilujeng kabupaten Nganjuk dan mengambil tema "kristus datang ke dalam dunia kepada milik kepunyaaanya"


Natalan yang akan berlangsung pada pagi ini mendapat pengamanan ketat dari kepolisian sebanyak 6 personil, TNI 2 personil dan linmas 2 personil di pimpin langsung oleh Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto S.H.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto mengatakan sebelum pelaksanaan giat natal di mulai kami sudah melakukan SOP pengamanan gereja seperti  giat sterilisasi terhadap tempat, lingkungan sekitar, mimbar dan kursi yang nantinya akan di pergunakan jamaat untuk melakukan misa natal. Penjagaan dan personil juga sudah kami siapkan baik di dalam maupun di luar gereja sebagai langkah antisipasi terhadap adanya ganguan kamtibmas.kata AKP tommi


(humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama