Logopit-1595379189656

KAPOLSEK BAGOR HADIRI RAKOR PENANGANAN COVID -19 DESA KARANG TENGAH




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com Bagor -Kepala Kepolisian Sektor Bagor Polres Nganjuk menghadiri rapat koordinasi penanganan Covid-19 bertempat di ruang kepala desa Karang tengah Kecamatan Bagor. Sabtu  (05/12/2020)


Kegiatan itu dihadiri kades Karangtengah , Kapolsek Bagor, perangkat Desa , dan satgas tim kampung tangguh Desa Karang tengah.


Kades desa Karang tengah Binti istiani menyampaikan, yang intinya Masalah corona harus menjadi perhatian serius, pedomani edaran pemerintah yang telah disampaikan masing masing OPD, Berikan edukasi himbauan kepada masyarakat cara cara pencegahan yang baik kepada masyarakat.


Kapolsek Bagor AKP Tommi Hermanto,S.H dalam kesempatan tersebut menyampaiakan Bahwa di wilayah Desa Karang tengah saat ini  memasuki zona orange karena ada salah satu warga yang melakuka isolasi mandiri di rumah akibat tertular covid -19. oleh karena itu saya  menghimbau kepada masyarakat jangan sepelekan yang namanya virus Corona atau covid 19 biasakanlah menjalankan pola hidup sehat dan patuhi protokol kesehatan dengan cara menerpakan 3 M yaitu rajin mecuci tangan, rajin menggunakan masker dan menjaga jarak saat berada di tempat umum maupun keramaian.


Saya juga berpesan kepada kepala desa karang tengah dan tim kampung tangguh untuk Hindari sementara kegiatan hajatan, maupun kegiatan lainnya yang sifatnya mendatangkan banyak orang dan menimbulkan kerumunan.


Rapat koordinasi pemdes karang tengah dengan Kapolsek ini dilakukan untuk mengambil langkah-langkah antisipasi dan penanggulangan wabah virus Covid 19 di Desa karang tengah Adapun langkah-langkah yang harus diambil yakni, melakukan sosialisasi tentang virus corona agar masyarakat faham bahaya dan cara penularan virus Covid 19 dan menghimbau kepada Masyarakat,” ungkapnya


(Humas Polsek Bagor)

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama