Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA BERIKAN BANTUAN SEMBAKO KEPADA WARGA KORBAN BENCANA ALAM TANAH LONGSOR.




Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang Sebagai wujud simpati atas laporan adanya salah satu warga Desa Jaan Kecamatan Gondang yang  Pekarangan dan dapur rumahnya ambrol/roboh akibat tergerus aliran anak sungai widas yang deras. 


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candr  beserta jajarannya pun segera mengunjungi TKP untuk memeriksa kondisi disana.


Sebagaimana yang telah dilaporkan sebelumnya bahwa pekarangan  rumah dan dapur salah satu warga yang bernama Sumi (60thn) yang berlokasi di RT 05 RW 03 Desa Jaan Kecamatan Gondang Kabupaten Nganjuk.


AKP Alex Candra bersama Kanit Shabara Aiptu M Kuncoro segera melakukan kunjungan ke kediaman warga yang bersangkutan pada hari Minggu  (06/12/2020).


“Ya, Benar bahwa salah satu warga Desa Jaan Kecamatan Gondang ada yang terkena musibah yaitu Pekarangan dan dapur rumahnya ambrol dikarenakan adanya gerusan dari aliran anak sungai widas yang deras, ujar AKP Alex Candra.


Dalam kesempatan ini, sebagai wujud simpati dan untuk membantu meringankan beban Ibu Sumi, Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra telah menyerahkan bantuan sosial kepada Ibu Sumi berupa sembako.


“Kami telah menyerahkan paket sembako kepada pemilik rumah yang roboh. Selain itu, kami juga mengimbau warga lainnya untuk selalu waspada dengan berbagai potensi bencana alam seperti hujan deras yang disertai angin kencang. Dengan adanya bantuan berupa sembako yang yang berikan diharapkan dapat sedikit mengurangi beban Ibu Sumi", pungkas AKP Alex Candra.




Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama