Logopit-1595379189656

KAPOLSEK GONDANG AKP ALEX CANDRA MENYALURKAN LANGSUNG BANTUAN SOSIAL DARI POLRES NGANJUK KEPADA WARGA YANG TERKENA COVID-19 YANG SUDAH SEMBUH



Nganjuk,tribratanews-nganjuk.com,gondang Giat penyaluran bantuan sosial berupa beras dari Polres Nganjuk kepada warga masyarakat yang terdampak Virus Corona di wilayah desa Balonggebang   kecamatan Gondang, Kamis (10/12/2020).


Penyaluran bantuan beras ini diberikan langsung oleh Kapolsek Gondang AKP Alex Candra dirumah keluarga Bpk Darto 66 tahun yang sudah sembuh dan selesai melaksanakan isolasi mandiri, di Desa Balonggebang Kecamatan Gondang. 


Kapolsek Gondang Polres Nganjuk AKP Alex Candra mengatakan bahwa 

Bantuan beras dari Polres Nganjuk ini diperuntukan untuk warga yang benar-benar kurang mampu yang terdampak wabah Covid19, dengan bantuan tersebut mudah-mudahan bermanfaat untuk warga. Selain bagikan bantuan berupa beras, Kapolsek juga memberikan sosialisasi terhadap warga, supaya mengikuti anjuran Pemerintah untuk selalu melakukan Protokol Kesehatan Covid19, dengan pakai masker, sering cuci tangan, dan menjaga jarak, untuk mencegah penyebaran wabah covid-19.



#BersamaLawanCorona



Humas gondang

Post a Comment

Lebih baru Lebih lama